Selasa, 01 Oktober 2013

Darah Di Bumi Syuhada



DARAH DI BUMI SYUHADA (FAM Publishing) Buku Antologi Puisi Pemenang Lomba Cipta Puisi Bertema “Mesir, Palestina dan Rohingya”. Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi call centre 0812 5982 1511 atau lewat email: forumaktifmenulis@yahoo.com




Setelah melalui proses panjang dan menjadi salah satu pengalaman yang bermakna bagi saya, puji syukur, alhamdulillah salah satu puisi saya, Tanah yang Ditaklukkan, terdapat di dalam antologi ini. Kronologis singkat yang mungkin bisa sedikit saya ceritakan adalah sebagai berikut;

Event bertemakan Mesir, Palestina dan Rohingya yang diselenggarakan oleh FAM (Forum Aishiteru Menulis) ini dibuka pada Sabtu, 20 Juli 2013 dan resmi ditutup pada Senin 12 Agustus 2013. Jumlah keseluruhan naskah yang masuk adalah 571 (lima ratus tujuh puluh satu) puisi yang kemudian pada Rabu, 14 Agustus 2013 masuk ke Tahap Penjurian.

Kamis, 15 Agustus 2013, diumumkan 150 nominator yang alhamdulillah saya salah satu diantaranya. Kemudian pada Jum'at 16 Agustus 2013, diumumkan 80 (delapan puluh) nominator yang layak untuk dibukukan, sekali lagi alhamdulillah saya pun termasuk.

Sabtu, 17 Agustus 2013, langkah saya terhenti untuk masuk ke 10 (sepuluh) besar yang otomatis tersingkir untuk meraih kesempatan sebagai tiga besar. Namun, saya tak kecewa, apalagi putus asa. Dengan diikutsertakannya satu puisi saya yang merupakan hak dari 80 besar dari total 571 naskah puisi saja sudah merupakan satu kebanggaan tersendiri. Semoga ke depannya akan ada kesempatan dan keberuntungan bagi saya. Aamiin.
Share

0 komentar:

Posting Komentar

Akar Akal. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts